keputihan

  
 keputihan.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai keputihan.

keputihan.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

nunuingmuslichah: saya sudah lama keputihan.dan saya pingin punya anak lagi.bagaimana untuk mengatasinya dan apa obatnya ,terimakasih
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Endah Setyarini Sabtu, 18 Desember 2010 | 01:55 WIB
Untuk membeli produk herbal mengatasi dan mengobati keputihan pada
wanita, keputihan saat hamil bisa mengunjungi toko online khusus obat
herbal keputihan http://bit.ly/tokoherabal
Muhamad Misbah Sabtu, 18 Desember 2010 | 01:59 WIB
Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya
berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan
20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan
yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar &
istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih pak Dokter
Boyke atas solusinya

www.bit.ly/majakani
yoyo χ Rabu, 26 Januari 2011 | 07:55 WIB
ciri-ciri k,putihan apa..?
eva kardina Þ Kamis, 24 Maret 2011 | 12:55 WIB
cara mengatasi keputihan gimana ya dok?? karena saya sudah pake obat
pembersih V seperti resik V atau absolut tapi tetap aja tidak bisa
hilang, saya dapat info jika kita beli kapsul di apotik bisa hilang,
tpi kapsul itu harus dimasukin ke V, saya takut karena kita masih
gadis.
thx
dokter keputihan Kamis, 24 Maret 2011 | 15:05 WIB
cara "PALING" PRAKTIS , CEPAT & AMAN untuk Mengobati Kanker serviks,
keputihan, penyakit akibat bakteri, merawat, memanjakan dan
mengembalikan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas serta "KEKUATAN"
bagian kewanitaan Anda. 

kunjungi http://crystalx.solusinatural.com/
boy rayan ¤ Senin, 23 Mei 2011 | 17:10 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit
seperti gagal
ginjal,jantung,stroke,aids,miom,asma,keputihan,maag,ambeyen,kanker,dia
betes,hipertensi,leukimia dsb secara alami,tanpa operasi,tanpa bahan
pengawet dan biaya menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut
08128448627 dan 08121033414,kunjungi page kami di FACEBOOK:pengobatan
tradisional untuk segala penyakit dan tolong di like ya thank you
sintia @ Jumat, 22 Juli 2011 | 18:10 WIB
Sya slh stu yg mnglami keputhan. Rsa gatelnya smpe ke nagian bibir
vgina, dan rsa gatelnya lumyan mengganggu. Mohon solusinya ibu. Tks
Rimayani χ Selasa, 20 September 2011 | 18:57 WIB
Coba sj pakai Crystal-x info di www.crystal-x.asia
justina fernandes Minggu, 27 November 2011 | 06:02 WIB
apakah keputihan bisa membuat kemandulan sebab saya sudah tuju tahun
menikah dan saya mengalami keputihan lalu sampai sekarang saya belum
punya anak .saya berobat berbagai macam obat tapi sampai sekarang
belum sembuh.untuk itu saya mohon penjelasan.
susidaniati Minggu, 27 November 2011 | 20:53 WIB
mintak bantuannya dong .. gimana cara mencegah dan mengobati
keputihan...
Mara χ Senin, 16 Januari 2012 | 20:13 WIB
Untuk para ibu dan remaja putri jangan kuatir dengan keputihan, untuk
pencegahan sementara minum saja vitamin c dosis tinggi serta
mengkonsumsi banyak sayur. Bila keputihan akut, berbau tidak sedap
atau gatal-gatal, ada tips khusus. Untuk konsultasi silahkan hubungi
mbak Mara, sms atau by phone (0817264828).
Obat Keputiha, Hub : 081386108089 ® Selasa, 17 Januari 2012 | 23:12 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
keputihan: kliksehat
Mara χ Minggu, 22 Januari 2012 | 20:01 WIB
Konsultasi gratis masalah kewanitaan, bisa telepon atau sms (dijamin
kerahasiaannya) - Mbak Mara - 0817264828
Mara χ Rabu, 15 Februari 2012 | 08:59 WIB
Bagi para gadis remaja dan ibu-ibu, jangan kuatir mengenai keputihan.
Keputihan dapat timbul karena kurangnya daya tahan tubuh kita. Untuk
mengatasinya cobalah perbaiki
pola makan, perbanyak makan sayur dan buah, atau konsumsi vitamin C
minimal 500mg perhari, untuk penderita keputihan akut bisa konsumsi
1000mg. Untuk konsultasi bisa hub/sms ke mbak Mara di 0817264828 /
BBM
Pin 26074579
klinik herbal Kamis, 12 April 2012 | 21:35 WIB
Konsultasi gratis masalah keputihan dan masalah kewanitaan
lainnya(rahasia terjamin)_ida_087838967089
Ida Kamis, 12 April 2012 | 22:29 WIB
Produk kesehatan yang berbentuk silinder berdiameter 1 cm panjang 6 cm
terbuat dari " mineral alam ". Mineral alam ini memiliki fungsi anti
septik membunuh kuman, jamur serta bakteri yang menyebabkan
keputihan.
Mineral ini juga berfungsi untuk mengeluarkan kotoran yang menempel di
dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau
tak sedap serta menetralkan pH.
Fungsi antiseptik ini masih diperkuat dengan zat-zat antiseptik yang
terdapat di " Daun Sirih " yang sudah terkenal sejak jaman nenek
moyang kita untuk perawatan kewanitaan. Namun tidak seperti ekstrak
sirih yang membunuh "bakteri baik", seperti bakteri Laktobasilus.
NATURAL CRYSTAL X tetap menjaga kehidupan bakteri baik, sehingga
keseimbangan ekosistem di organ kewanitaan tetap terjaga.
Kemudian ditambah " ekstrak rumput laut " untuk memberikan nutrisi
pada lapisan kulit epital sehingga vagina lebih lembut dan lebih
peka.
Tidak kalah penting lagi " Minyak Viniel " yang berfungsi melenturkan
dan merapatkan vagina.
Efek yang diberikan NATURAL CRYSTAL X terbilang sangat cepat. Dengan
cepat produk ini bisa membersikan kerak dan kotoran di selaput vagina.
"Dua hari memakai, kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar,"
kata Ibu Ira dari Takalar Sulawesi Selatan.
Edison yang istrinya mengalami keputihan juga membuktikan kehebatan
CRYSTAL X. Setelah dua hari pemakaian sudah terlihat hasilnya.
Masalah Bau tak sedap bisa di hilangkan dengan cepat.

PESAN, SMS KE 085327482269
Butet Minggu, 13 Mei 2012 | 20:49 WIB
mau tanya nih kalo mau pesen produk ladyfame gimana yah? saya berada
di daerah medan 
agen crystal x γ Minggu, 24 Juni 2012 | 08:52 WIB
Natural Crystal X Solusi perawatan“Miss V” paling FENOMENAL!!
"seperti perawan" lagi... (WALAUPUN TIDAK 100% TAPI RASANYA UDAH
MENGGIGIT...) Berapa sih Harga Crystal X ? Harga 1 Produk Crystal X
HANYA Rp.200.000, (Harga sudah termasuk ongkos kirim seluruh
Indonesia, Negara tujuan utama) Untuk Harga Khusus Diskon s.d. 50%
Bergabunglah bersama kami menjadi Distributor Crystal X HUBUNGI/SMS
+6281328667771 Atau +6285643496444 kunjungi blog kami:
http://keharmonisanpasutri.com
keputihan: baner crstal
agen crystal x Asli γ Minggu, 24 Juni 2012 | 09:04 WIB
Kami adalah Stockist Crystal X Resmi dari PT Natural Nusantara
Yogyakarta. Stockist K.150. Sebagai Stockist kami berkewajiban
melayani Pembelian Crystal X dengan harga Distributor. Bagi siapapun
yang sudah mempunyai kartu member PT Natural Nusantara, silahkan Anda
berbelanja Crystal X di sini, tentu saja dengan harga distributor
Crystal X.   )081328667771 - 085643496444 kunjungi Web:
http://www.crystalxresmi.com
keputihan: cristal x
Grosir Crystal x Murah % Senin, 3 September 2012 | 12:30 WIB
Banyak wanita tidak paham terhadap organ kewanitaanya, sehingga tidak
melakukan perawatan khusus terhadap organ yang satu ini. Dan juga
perasaan bahwa keputihan adalah hal yang wajar karena teman yang lain
juga mengalaminya.Kebiasaan wanita yang lebih mementingkan perawatan
wajah daripada warawat organ kewanitaanya serta kurangnya akses
informasi mengenai dampak dari tidak merawat organ kewanitaannya, 
Natural Crystal X Solusi perawatan“Miss V” paling FENOMENAL!!
"seperti perawan" lagi... (WALAUPUN TIDAK 100% TAPI RASANYA UDAH
MENGGIGIT...) Berapa sih Harga Crystal X ? Harga 1 Produk Crystal X
HANYA Rp.200.000, (Harga sudah termasuk ongkos kirim seluruh
Indonesia, Negara tujuan utama) Untuk Harga Khusus Diskon s.d. 50%
Bergabunglah bersama kami menjadi Distributor Crystal X HUBUNGI/SMS
+6281328667771 Atau +6285643496444 kunjungi blog kami:
http://keharmonisanpasutri.com
keputihan: baner sampul
obat keputihan herbal alami Sabtu, 20 Oktober 2012 | 20:56 WIB
trims infonya ya, sangat bermanfaat
Keputihan ® Kamis, 25 Oktober 2012 | 04:49 WIB
Bagaimana cara mencegah Keputihan ?

1. Mandi secara teratur dan gunakan sabun yang sesuai dengan jenis
kulit. Bersihkan dengan intens daerah pangkal paha dan lanjutkan
dengan mencuci area genital dengan air bersih yang mengalir, dengan
cara mengusap dari depan ke belakang.

2. Minimalisir penggunaan sabun antiseptik karena biasanya bersifat
keras dapat menggangu keseimbangan pH vagina.

3. Hindari penggunaan vaginal douche (cairan pembersih), karena bisa
mengubah pH vagina. Bersihkan organ intim dengan pembersih yang tidak
mengganggu kestabilan pH di sekitar vagina. Disarankan pembersih yang
di gunakan terbuat dari bahan dasar susu. Karena pembersih ini mampu
menjaga keseimbangan pH, meningkatkan pertumbuhan flora normal, serta
menekan pertumbuhan bakteri yang tak diinginkan.

4. Hindari pemakaian bedak pada area Vagina (Miss V) dengan tujuan
agar vagina harum dan kering sepanjang hari. Bedak memiliki
partikel-partikel halus yang mudah terselip disana-sini dan
ujung-ujungnya hanya mengundang jamur dan bakteri bersarang di tempat
tsb .

5. Selalu keringkan daerah sekitar Vagina (Miss V) sebelum memakai
celana dalam.

6. Gunakan celana dalam yang kering. Seandainya celana dalam basah
atau lembab, maka segeralah ganti dengan yang bersih, kering dan belum
dipakai. Tak ada salahnya selalu membawa celana dalam cadangan di
dalam tas kecil untuk berjaga-jaga saat diperlukan untuk ganti .

7. Pakailah celana dalam yang tepat, yaitu berbahan katun (mudah
menyerap keringat), pilih yang tidak ketat dan gantilah celana setiap
hari, minimal 1 kali. Celana dari bahan satin atau bahan sintetik lain
membuat suasana di sekitar vagina (Miss V) panas dan lembab.

8. Jangan mengenakan celana jeans yang ketat, karena pori-pori celana
jeans sangat rapat . Lebih baik kenakan rok atau celana berbahan non
jeans untuk mempermudah sirkulasi udara di sekitar organ intim.

9. Gunakan panty liner di saat perlu saja, jangan terlalu lama, misal
sewaktu bepergian dan lepaskan segera sesampai di rumah.

10. Jangan memakai sesuatu yang bisa mengiritasi vagina, seperti sabun
berparfum, parfum, deodorant, spray atau bedak pengharum.

11. Saat menstruasi, gantilah pembalut tepat waktu minimal 3 kali
sehari.

12. Konsumsi vitamin C 500 mg 2 x1 hari untuk meningkatkan asiditas
vagina.

13. Hindarkan faktor risiko infeksi seperti berganti-ganti pasangan
seksual.

14. Lakukan pemeriksaan ginekologi secara teratur.

Untuk info lengkapnya, silahkan klik 
http://trendhidupsehat.com/article/104480/keputihan.html
obat keputihan herbal alami Minggu, 28 Oktober 2012 | 17:21 WIB
trims ya. sangat bermanfaat banget
dwi sofiana ayuningtyas © Selasa, 5 Februari 2013 | 17:13 WIB
saya mau tnya bagaimana jika keputihan itu sudah dri kecil dan ibu
beserta bibi saya jga begitu apa itu faktor genetika?? dan apakah itu
wajar?? saya sering capek sama kepurihan ini krena gagngu ketika mau
sholat 
dwi sofiana ayuningtyas © Selasa, 5 Februari 2013 | 17:13 WIB
saya mau tnya bagaimana jika keputihan itu sudah dri kecil dan ibu
beserta bibi saya jga begitu apa itu faktor genetika?? dan apakah itu
wajar?? saya sering capek sama kepurihan ini krena gagngu ketika mau
sholat 
ronnie ¥ Jumat, 8 Februari 2013 | 08:28 WIB
keputihn itu disebabkan oleh jamur candida albicans, parasit
trichmonas vaginalis, dan bakteri gardnerella vaginalis, penyebabnya
ini bisa menular melalui penggunaan air secara bersama2... dan kadang
penyebab tersebut bsa membawa virus penyebab kanker serviks HPV... HPV
pun dapat menular melalui air yg digunakan bersama2... sebaiknya
segera lakukan pengobatan... seluruh keluarga.
konsultasi lebh lanjut hub 08970468515
Debriana Senin, 13 Mei 2013 | 19:22 WIB
mengapa sehingga setiap kali mau mens sll keluar keputihan?
rianty Minggu, 16 Juni 2013 | 23:00 WIB
apakah kelelahan bisa menyebabkan keputihan ????
Adelia setiawan % Senin, 14 Oktober 2013 | 19:01 WIB
Pngen curhat.
Saya udah berbulan-bulan mengalami keputihan yg berlebih.n bauY sangat
gx enak.pngen priksa k dokter tp takut alow da apa2.
Tolong bantu donk....ak butuh info atau sarannya.
Obat Keputihan Rekomendasi Boyke... Minggu, 20 Oktober 2013 | 14:27 WIB
Keputihan dan jenis-jenisnya

Salah satu penyakit yang perlu dikenal oleh kaum wanita adalah
Keputihan wanita. Perkenalan ini tentu bukan untuk disayangi dan
dipelihara tetapi untuk diobati, walaupun tidak semua Keputihan Vagina
memerlukan pengobatan.

Oleh karena itu, pertama tama harus dibedakan dahulu, mana keputihan
yang normal terjadi pada setiap wanita dan mana yang tidak. Keputihan
Vagina atau dalam bahasa kedokteran disebut leukore atau flour albus,
adalah cairan yang keluar dari vagina/liang kemaluan secara
berlebihan. Dalam keadaan normal, cairan ini tidak sampai keluar,
namun belum tentu cairan yang keluar tersebut merupakan suatu
penyakit.
Pada kesempatan kali ini, penulis mencoba memberikan pemaparan tentang
Vagina Keputihan berdasarkan atas gejala keputihan yang timbul.

Gejala tersebut bisa diamati dari sifat sifat cairan yang keluar saat
keputihan berlangsung. Sumber cairan sendiri bisa berasal dari vagina,
cairan leher rahim, cairan uterus, dan cairan yang berasal dari tuba
falopii.

    Bila cairan yang keluar jernih, berlendir banyak namun tidak
berbau maka hal ini merupakan sesuatu yang normal terjadi saat seorang
wanita menjelang menstruasi, kelebihan hormon estrogen dan stress.
Keputihan seperti ini juga sering dijumpai pada wanita hamil.

    Jika cairan yang keluar seperti susu kental, lengket, sangat
banyak dengan bau yang tidak begitu mencolok maka kemungkinan telah
terjadi radang pada serviks/leher rahim (servisitis) dan vagina
(vaginitis).

    Cairan yang keluar berwarna coklat, encer seperti air, sangat
banyak dan lembab, maka kemungkinan wanita tersebut menderita
vaginitis, servisitis, gangguan pembuluh darah pada serviks,
endometriosis dan saat pengobatan kanker dengan radiasi. Warna coklat
timbul akibat perdarahan yang terjadi akibat kelainan tersebut.

    Bila cairan berwarna abu abu dengan garis darah, encer seperti
air, sangat banyak dan berbau busuk yang keluar dari vagina, maka
kemungkinan wanita tersebut menderita ulkus vagina, vaginitis.
Kemungkinan lain yang sangat perlu diwaspadai adalah kanker baik ganas
maupun jinak.

    Jika cairan yang keluar berwarna merah muda, cair, sangat banyak
tetapi tidak berbau maka kemungkinan telah terjadi infeksi bakteri non
spesifik. Gejala ini juga timbul saat seorang wanita kelebihan hormon
estrogen.

    Bila cairan yang keluar putih, encer berbintik bintik banyak,
berbau apek disertai dengan nyeri saat buang air kecil serta gatal di
sekitar kemaluan maka kemungkinan wanita tersebut menderita infeksi
yang disebabkan oleh jamur. Candida albicans adalah jamur yang paling
sering hinggap di kemaluan seorang wanita.

    Bila cairan yang keluar kuning kehijauan, berbusa, merah, sangat
banyak, gatal, berbau busuk dan ditemukan nyeri tekan pada sekitar
kemaluan serta kemerahan pada vagina, maka kemungkinan telah terjadi
infeksi yang disebabkan oleh kuman protozoa Trichomonas vaginalis.

    Terakhir, bila cairan yang keluar berwarna kuning, kental, sangat
banyak, terasa panas dan gatal pada kemaluan, nyeri tekan pada daerah
sekitar kemaluan, nyeri saat buang air kecil, maka kemungkinan infeksi
yang disebabkan oleh Nisseria gonorrhoe atau lebih beken disebut GO.
keputihan: banner-majakani200
Obat Keputihan Rekomendasi Boyke... Minggu, 20 Oktober 2013 | 14:53 WIB
Keputihan wanita yang dikutip dari wikipedia

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita.
Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu
keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis).
keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap
bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi
ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi
biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar
bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara
lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat
menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga
menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.
Daftar isi

   

Asal keputihan

Leukorea berasal dari:[1]

    Vulva.
    Vagina.
    Servik uteri.
    Korpus uteri.
    Tuba.

Gejala keputihan

Keputihan normal (fisiologis)

    Cairan sekresi berwarna bening, tidak lengket dan encer.
    Tidak mengeluarkan bau yang menyengat
    Gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid dan
tanda masa subur pada wanita tertentu.
    Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga
sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh
hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri.
    Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum
masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.
    Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal.
Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang
daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari
leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi,
atau alat kelamin luar.

Keputihan abnormal (patologis)

    Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih
kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat
encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa.
    cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat.
    Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya
serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina.
    Merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang
berbahaya seperti HIV, Herpes, Candyloma.

Penyebab keputihan

Penyebab keputihan secara umum adalah:

    Ketidakseimbangan hormon
    Gejala suatu penyakit tertentu
    Rusaknya keseimbangan biologis dan keasaman (ph) lingkungan
vagina.
    Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis
buang air kecil maupun buang air besar
    Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
    Sering menggunakan WC Umum yg kotor
    Tidak mengganti panty liner
    Membilas vagina dari arah yang salah. Yaitu dari ke arah anus ke
arah depan vagina
    Sering bertukar celana dalam/handuk dgn orang lain
    Kurang menjaga kebersihan vagina
    Kelelahan yang amat sangat
    Stress
    Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
    Memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina
    Tidak mejalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidak pernah
olah raga, tidur kurang)
    Tinggal di daerah tropis yang lembap
    Lingkungan sanitasi yang kotor.
    Sering mandi berendam dengan air hangat dan panas. Jamur yang
menyebabkan keputihan lebih mungkin tumbuh di kondisi hangat.
    Sering berganti pasangan dalam berhubungan sex
    Kadar gula darah tinggi
    Sering menggaruk vagina

Sedangkan dengan memperhatikan cairan yang keluar, kadang-kadang dapat
diketahui penyebab keputihan.

    Infeksi kencing nanah, misalnya, menghasilkan cairan kental,
bernanah dan berwarna kuning kehijauan.
    Keputihan yang disertai bau busuk dapat disebabkan oleh kanker.
    Keputihan akibat jamur Candida albicans, Keputihan jenis ini
memiliki ciri-ciri warna putih seperti susu,cairan kental,  bau tak
sedap dan sangat gatal, terkadang dapat menimbulkan radang pada vagina
sehingga kelihatan kemerahan.
    Keputihan akibat bakteri Vaginosis atau Gardnerella, Keputihan
jenis ini memiliki ciri-ciri warna abu-abu, tidak terlalu kental, 
cairan berbuih, mengeluarkan bau yang amis, dan gatal yang
mengganggu.
    Keputihan akibat parasit Trichomonas vaginalis, Keputihan jenis
ini memiliki ciri-ciri warna kehijauan atau kuning,  cairan berbuih
dan bau amis, tidak menimbulkan gatal, tetapi saat ditekan, vagina
akan terasa sakit. keputihan ini dapat ditularkan melalu hubungan seks
yang tidak sehat, perlengkapan kamar mandi atau kloset.
    Keputihan akibat virus, Keputihan jenis ini dapat diakibatkan oleh
virus, HIV, Herpes atau Candyloma. keputihan yang diakibatkan oleh
jenis ini dapat memicu kanker rahim, pada keputihan herpes biasanya
disertai tanda-tanda herpes seperti luka yang melepuh, sedangkan pada
keputihan candyloma disertai tanda-tanda candyloma berupa kutil-kutil
yang tumbuh di vagina atau rahim. penyakit herpes atau candyloma
terkadang tidak terdeteksi secara dini, karena umumnya tanda-tanda
tidak kelihatan karna muncul didalam vagina
keputihan: banner-majakani200
unyu @ Kamis, 21 November 2013 | 10:35 WIB
‎​ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü  mo nanya nie,ap keputihan bisa
mempengaruhi siklus menstruasi ych,krna sya sring kputihan bnyak smpai
trsa basah gk nyaman bangt trz menstruasi gk lancar kadang tlat sampai

5 bulan
Fransiska % Minggu, 15 Desember 2013 | 21:53 WIB
Dok, bagaimana keputihan itu bisa menjadi bau dan bagaimana cara
mengatasi nya ?
suka mengeluarin cairan berwarna kuning dan bau, sewaktu di cek
katanya infeksi saluran kencing
nunuingmuslichah Minggu, 9 Februari 2014 | 13:56 WIB
saya sudah lama keputihan belum juga sembuh.dan saya pingin punya anak
lagi apa itu bisa dok'bagaimana mengatasinya.terima kasih
atul θ Jumat, 14 Maret 2014 | 04:13 WIB
Aku mau tanya,sdh lama blm hamil ap keputihan mempengaruhi sulitx
ingin hamil,krna aq sdh 5thn blm juga hamil,mohon penjelasanx yaa

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 keputihan   |   About   Privacy   Contact